Saturday, 27 October 2012

// // Leave a Comment

Hambar.....

#NowPlaying : Raisa - Apalah (Arti Menunggu) 


Sudah berapa malam aku sendiri
1...2...3.. ah sudah tak dapat dihitung lagi
Engkau datang dan pergi dengan sesuka hati
Emang kamu pikir aku tak punya hati 

Kamu tuh ya... sangat istimewa
Tapi... sayang kamu tuh terlalu banyak sandiwara
Dan kamu tuh selalu buat aku kecewa
Tapi karena itu kamu malah bahagia

Ingatkah kamu ketika kita bersama
Bersama mengecap rasa, bersama merekam cerita
ah... sayangnya itu dulu, iya dulu sudah sangat lama
Tapi kenapa sih kamu harus pergi bersama dia

Aku sangat benci saat mengucap selamat jalan
Aku benci membasuh kenangan demi kenangan
Hingga akhirnya aku berakhir dalam kepura-puraan
Aku pura-pura mengikhlaskan, aku pura-pura berjalan kedepan

Seandainya kamu masih disini
Seandainya kamu masih sendiri
Dan seandainya kamu masih ingin dicintai
Entahlah.. sebaiknya nggak perlu berandai-andai

Read More

Friday, 12 October 2012

// // Leave a Comment

Tugas oh Tugas

Bener-bener kali ini gue harus bilang WOW sambil Salto, kenapa ? karena tugas yang menghampiri sangatlah padat merayap dan yang pasti adalah setelah tugas terbitlah ulangan (pasal 2,ayat 1 undang-undang kepelajaran). Hampir setiap hari setelah pulang sekolah gak ada sama sekali waktu luang, boro-boro buat istirahat, waktu buat makan aja suka kelewat. Ini semua gara-gara para Bapak dan Ibu Guru yang sangat kejam tegas terhadap muridnya. Pasti setiap pelajaran dikasih oleh-oleh buat dibawa kerumah dan niscaya tak akan pernah disentuh sedikitpun. Mengingat gue adalah pemakai cara SKS (Sistem Kebut Semalam), karena menurut gue memakai cara SKS lebih enak dan lebih memacu adrenalin, dalam sistem ini loe harus mau gak mau nyelesain tugas atau besok lo gak bisa masuk kelas.

                                             *parahnya lagi harus tulis tangan*

Ini juga yang menyebabkan gue jarang nge-update blog ini, meskipun gue sendiri tau gak ada yang nunggu sama sekali. Mungkin juga kedepannya gue bakal lebih serius buat ngehadepin itu si UTS yang telah berdiri tegak dan seolah menantang, gue janji sesudah UTS berakhir blog ini akan lebih sering di-update dan bakal ada cerita menarik yang belum tersampaikan. See you next time ....!





Oh iya, bagi kalian yang mau nge-request tentang judul puisi bisa dikirim ke adamadis(dot)mukrotal(at)rocketmail(dot)com Bagi judul terbaik akan di tampilkan pada saat malam minggu tiba.
Read More

Saturday, 6 October 2012

// // 1 comment

Tips-Tips Menghindari Malam Minggu ala Jomblo Senior



Sebagai seorang jomblo yang senior gue berusaha ngasih tips buat kalian semua agar kalian bisa menghindari malam yang sangat mengerikan khususnya bagi para jomblo yaitu Malam Minggu. Inilah tips yang bisa kalian lakuin biar gak gantung diri karena iri melihat orang pacaran. 

1.Matiin HP

Namanya juga jomblo pasti gak ada yang merhatiin dan pasti gak pernah ada orang yang sms palingan sms pemberitahuan masa tenggang kartu, sama halnya dengan BBM palingan juga dapet BC. Nah karena itu matiin hp kamu biar kamu ga ngarep bila ada yang sms/bbm yang Cuma bisa ngasih PHP ke kamu.

2.Jangan buka media sosial

Nah kalo ini suatu pantangan yang gak boleh dilakuin, kenapa ? karena media sosial adalah tempat dimana para penikmat asmara mengumbar kemesraannya tanpa toleransi terhadap kaum fakir asmara. Daripada sakit hati dan nanti gantung diri, mendingan gak usah buka media sosial di malem minggu deh.

3.Tutup pintu kamar dan semua jendela

Sebelum malam minggu datang usahakan semua jendela dan pintu kamarmu tertutup agar semua orang ngira kalo kamu lagi jalan keluar tapi kenyataannya kamu lagi ngerebus baygon di kamar. Cara ini juga sangat ampuh buat menutupi kita agar tidak melihat keluar sana dimana banyak sekali orang yang lagi pacaran.

4.Coret  semua hari minggu dikalendermu

Pasti dong dikamarmu ada kalender, dan pasti juga dong kamu suka liat kaelnder. Kalo cara yang ini cukup ampuh bagi para jomblo akut, Caranya cukup mudah yaitu coret atau tutupilah semua hari minggu dikalender yang ada dikamarmu. Supaya kamu gak tau bahwa sekarang malem minggu dan kamu akan terbebas dari malam dimana para fakir asmara meratapi nasibnya.

Segitu dulu tips dari gue sebagai seorang Jomblo Senior semoga bermanfaat dan semoga populasi jomblo di Indonesia semakin bertambah, karena akan menambah omset pabrik sabun orang yang senasib kayak kita ini.

#HidupJomblo
#JombloJugaManusia
#SelamatkanParaJomblo
Read More