Saturday, 11 May 2013

// // Leave a Comment

Aktor Luar Negeri

Ekhm.. udah lama ya engga berjumpa *salam-salaman* *peluk-pelukan* *cium-ciuman* oke sudah cukup. Selama lebih dari sebulan ini saya sibuk bersiap-siap buat menghadapi UN. Iya UN = Ujian Nasional bukan Ujian Nyontek. Tapi tenang sekarang saya sudah tenang, UN sudah lewat wuahaha. Okee deh daripada tambah ngelantur nanti bisa-bisa jadi ngomongin eyang subur mendingan kita langsung cekidot deh :

Biasanya kebanyakan cewe dijaman sekarang tuh suka tergila-gila sama yang namanya aktor luar negeri. Tapi bukan cuma tergila-gila sih malahan ada yang sampe gila karena pingin difollback sang idola. Atau ada lagi yang udah terlanjur parah, biasanya nama sang idola dipaksain digabungin sama nama sendirinya padahal gaada nyambung-nyambungnya. Nih deh saya kasih beberapa aktor yang mungkin udah ga asing lagi buat kalian dan mungkin ini juga ada mirip-miripnya sama saya.. Kenapa protes ? udah terimain aja deh, fakta emang suka pedih didengar diawalnya tapi akan terasa manis diakhirnya ;)

1. Cristiano Ronaldo




Aduhh siapa sih yang gatau sama Cristiano Ronaldo ? saya yakin "Demi Tuhaaaannnn" dan lima detik kemudian daun pun berguguran *so sweet* okee ini mulai ngaco. Saya yakin semuanya pasti tau babang CR ini, ya termasuk fans barca juga pasti tau ko. CR ini punya wajah yang sangat ganteng, masalah bentuk badan udah ga usah ditanyain lagi, tajir ? pake banget. Tapi sangat sayang sekali babang CR ini orang nya playboy suka ganti-ganti cewe aja, dan gapernah galau setiap putus sama pacar *agak gimana waktu nulis kalimat ini*

Babang CR ini juga sangat banyak banget penggemarnya baik itu laki maupun cewe. Kalo yang laki pasti suka sama cara main bolanya, apalagi tendangan khas dari dia, mantep bener deh. Kalo buat cewek sih udah pasti liat dari gaya, tampang dan uang. Udah mah penampilannya WOW banget dan pokoknya sih lumayan komplit deh.

Liat aja twitternya sampe-sampe followernya berjuta-juta gitu coba -_- dibikin ngiri sepenuh.. eh setengah hati aja deh.



Mungkin CR ini sudah sangat-sangat terkenal ya, sampe segitunya para manusia dalam memperlakukannya dan kalo dipikir-pikir kalo namanya diganti jadi "Adam Adis Ronaldo" mungkin bagus ye ? :p


2. Zayn Malik




Zayn Malik, ekhmm... iya Zayn Malik itu tuh personel One Direction yang katanya paling kece itu tuh. Dan tuh kan kalo ngomongin kece saya langsung kegeeran, maklum orang kece. Jadi ceritanya babang Zayn ini punya wajah yang katanya eksotis, terus tampilan kece, gaya nya lumayan oke, dan suaranya bisa bikin love-love. Ini juga salah satunya boyband yang saya suka, dan menurut saya babang Zayn cs gak modal tampang doang, ga modal joged-joged doang dan yang penting ga modal suara palsu saat konser doang :) Boyband ini nih lagunya mantep-mantep deh, suaranya bagus-bagus dan yang penting gak pake acara suara palsu gitu tuh, pokoknya mah "Mantapp !"

Kalo masalah asmara kebetulan saya kurang tau deh, soalnya akhir-akhir ini kalo di bm suka gadeliv aja, di telepon sinyal krisis, di sms pending, di dm gak kekirim. Dan dari kabar yang tersebar sih babang Zayn cs sedang konser dikutub utara. Pantesan !

Tapi bicara soal followers doi juga gak kalah banyaknya ko, dan apalagi babang Zayn pernah nutup akunnya gara-gara fansnya sendiri, jahat ye -_- tapi akhirnya berkat bujukan fans yang lain dengan membuat hastag gatau apa saya lupa lagi yang sampe-sampe jadi TTWW sampe beberapa hari. Dan akhirnya dia mau ngebuka lagi akunnya dan kembali eksis di dunia burung biru ini.



Segitu dulu deh postingan yang ini, saya udah gakuat kalo ngebahas yang kece-kece, tadinya sih mau diri saya sendiri diceritain tapi karena saya orangnya gamau sombong dan takabur jadi diurungkan saja niat itu.

Dan mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa tiba-tiba saya ngepost ini ? tenang bukan..bukan karena saya seorang maho. Tapi menurut saya mereka adalah salah satu dari sedikit tokoh modern zaman sekarang yang menginspirasi saya. Karena saya juga memiliki keinginan untuk sukses seperti mereka, tidak perlu sama persis karena setiap manusia itu berbeda, tidak perlu sempurna karena sempurna itu relatif. Karena yang terpenting dalam hidup ini adalah "bersyukur". Semua hal akan terasa indah jika kita bersyukur. Bersyukur bisa dimulai dari hal yang kecil seperti bersyukur karena kita masih bisa bernapas saat ini :)

Selamat Malam Minggu :D


Read More