Saturday, 8 June 2013

// // Leave a Comment

All About Single



"I am available, I am adorable, I am just unloveable"

Enggak semua yang berhubungan dengan jomblo itu enggak baik, semuanya tergantung dari bagaimana kita menyikapinya. Tapi terkadang banyak orang yang memang sudah buta atau mungkin sudah terlalu percaya kalo status ini tuh emang status yang paling hina. So, jangan lewatkan serba-serbi jomblo yang tentu akan sedikit mengubah pemikiran kalian tentang status ini.

Buat kalian yang sekarang lagi jomblo, gimana rasanya saat sendiri ? menyenangkan bukan ? ya, terkadang kita butuh waktu untuk lebih mementingkan diri sendiri, butuh waktu untuk intropeksi, dan butuh waktu buat menjadi diri sendiri. Tidak harus selalu punya pacar, jangan mentang-mentang enggak mau dibilang enggak laku, kamu terus-terusan punya pacar, apalagi kalo sampe gonta-ganti.

Kesimpulannya : Hati itu buat dijaga, bukan buat diobral kemana-mana. Jangan terburu-buru memilih orang, lebih baik menunggu orang yang tepat daripada kamu terburu-buru cari orang asalkan dapat.
Kadang pacaran itu adalah patah hati yang tertunda, berani pacaran berarti berani patah hati, kalo belum berani patah hati ya enggak usah pacaran. Jodoh enggak akan kemana ko, jodoh itu di tangan Tuhan, kalo sekarang emang kamu masih sendiri, mungkin jodoh kamu masih ditahan sama Tuhan. Biarkan dia dilepas tepat pada waktunya, bukan cepat pada waktunya. Cinta udah punya jalurnya sendiri, dia udah tau kemana arah tujuannya.

Tapi masih banyak orang yang dengan mudahnya mengatakan cinta, kesini bilang cinta, kesana bilang cinta, kenal dikit udah bilang sayang. Jangan sampe dimata orang lain kamu dibilang kayak pengemis cinta, dan jangan sampe kamu membuat luka dihati mereka. Keputusan diawal adalah apa yang akan terjadi diakhirnya, kalo diawal kamu udah pake emosi pasti berakhir dengan emosi, kalo diawalnya kamu cuma niat main-main pasti diakhirnya kamu yang bakalan dipermainin, hukum alam masih berlaku, dan penyesalan selalu datang terlambat, selalu ada diakhir.

Kesimpulannya : Jadi jomblo itu enggak buruk karena kamu percaya satu hal, cinta akan terasa indah ketika dia "terjatuh" bukan dicari karena kamu "butuh".

Dan buat yang pacaran, pernah dong, merasa risih diatur-atur sama pasangannya ? mau gini gaboleh, mau gitu gaboleh seakan-akan kita itu seperti robot mainan, dan mereka yang pegang remote controlnya, jadi kita harus terus nurut. Alih-alih mau nikmatin waktu sendiri malahan diomel-omel gara-gara gamau nganterin dia lah, gara-gara gabales sms dia lah, atau mungkin gara-gara gamau ngeretweet tweets dia lah. Kebutuhan diri kamu sendiri dirampas, prioritas pribadi kamu dipangkas, kehidupan sosial kamu dikuras. Come on guys ! Cinta itu bukan pemaksaan...

Kesimpulannya : Jadi jomblo itu enggak buruk. Kamu bisa siap kapan saja ketika kamu membutuhkan diri kamu sendiri.

Jadi enggak selalu jadi jomblo itu hina, karena malahan, mungkin saat kita sendiri ini kita bisa lebih memahami diri kita sendiri, lebih mengerti seperti apa sih diri kita ini. Jadi nikmatin aja waktu lagi sendiri ini, kita bebas dalam artian belum terikat oleh apapun. Mau ngapain pun terserah yang terpenting kita bisa bahagia, nikmatin aja kesenangan kita sendiri sebelum dibagikan kepada orang lain.

Jomblo bisa menunjukan kepada kita bahwa sendiri itu enggak sepi karena sahabat, keluarga, dan orang-orang terdekat masih bisa menujukan arti kebersamaan yang abadi, bahwa hidup itu enggak pusing kalo kita sendiri enggak ngebuat hidup ini pusing, dan menunjukan kalo kita jangan pernah lelah untuk menuggu, karena semuanya akan indah pada waktunya, tepat pada waktunya, bukan cepat pada waktunya.

Selamat Malam Minggu :D



( Dikutip dari : WOW Konyol )
Read More