Monday, 26 May 2014

// // 3 comments

Kata Mereka "Tentang Arti Kehilangan"

Udah lama ya kita enggak ketemu?

Maklum sekarang saya lagi sibuk.

Tapi tenang sekarang saya akan memenuhi janji untuk nge-post di blog. Berhubung besok hari libur, saya sempatkan untuk nulis di blog. Saya rela engga Malam Selasaan demi kamu. Iya kamu, yang selalu ada dihati aku.  Udah cukup lama blog ini jarang di update, ya walaupun saya yakin enggak ada yang peduli. *hapus air mata* 

Eh iya, sebelumnya saya mau tanya, UN itu udah selesai ya? berarti banyak dong dari kalian yang mungkin punya gebetan, pacar ataupun apa itu jenisnya yang harus ditinggal gara-gara mau nerusin Sekolah ke jenjang lebih tinggi. Iya. Padahal sih ditinggalin segitu aja, tapi galaunya udah kayak yang ditinggalin berkelana ke negeri Cinderella. Saya yakin mereka enggak bakalan kembali.





Membahas tentang ditinggalin saya terpikir untuk menulis sesuatu tentang itu. Dan saya punya ide untuk mengadakan sebuah survei kecil-kecilan di sebuah media sosial. Saya mengajukan pertanyaan "Pantes gak sih orang yang udah ninggalin terus kembali lagi?" jawaban mereka tidak mengecewakan tapi ada sesuatu yang mengganjal di perut saya ketika mereka menyertakan kalimat "Off anon dong." di setiap jawabannya. Dasar manusia. Hih. Memang sih berbicara tentang pantas atau tidak itu tergantung pribadi masing-masing. So, disini kita bakalan bicara senang-senang saja.

Tapi menurut pendapat saya, inget ya ini menurut saya, pantas atau tidak seseorang kembali setelah ninggalin itu tergantung pada sikon nya. Kalo dia kembali buat sesuatu yang lebih baik, kenapa kita tolak? yang dimaksud sesuatu yang lebih baik bukan dalam artian seperti ini. Misalkan kamu pernah pacaran sama dia terus dia ngasih sebuah janji sama kamu tapi dia malah pergi gitu aja dan pas balik lagi dia janji gabakalan ngelakuin hal yang sama yaitu, ninggalin kamu sendiri dan ngasih janji-janji lain. Bukan, saya bukan bermaksud ke sana. Kamu mau dikasih janji dan janji terus? pembuktiannya kapan?

Tapi yang saya maksud, misalnya dia mantan pacar kamu dan dia kembali lagi dengan menawarkan sebuah pertemanan. Jadi mengapa harus menolak? 

So, untuk mempersingkat waktu kita langsung deh simak jawaban mereka tentang "Pantes gak sih orang yang udah ninggalin terus kembali lagi?"


Saya akui jawaban ini emang kamfret.



Ini anak gawl, terbukti dengan kata yang dia pakai  "btwanwbswy".
 Oke, saya akui kalah gawl dari dia. 



Yang ini gausah dibahas.



"off anon dong." Gausah dibahas.




Iya ya enggak punya malu ya? dia pake baju kali.



Sebelumnya saya minta maaf untuk para lelaki yang mungkin penasaran dengan akun-akun diatas. Menurut kalian apakah ada yang menarik? Mau PDKT? Hubungi saya. 


Oke, dari jawaban mereka diatas saya bisa menyimpulkan, kalo misalkan seseorang pergi ninggalin tanpa akibat itu bakalan bikin luka di hati mereka yang ditinggalin. Dan tentu ketika mereka yang udah ninggalin balik lagi, gabakalan diterima begitu aja. Jadi pantes enggak pantes itu ada pada diri kita sendiri. Ibaratnya udah rapih - diberantakin- udah dirapihin lagi - eh mau diberantakin lagi. Pasti enggak mau kan?

Mangkanya kalo mau ninggalin orang tuh dipikir terlebih dahulu. Kira-kira bakalan kangen apa engga ketika kamu udah jauh dari si dia. Penyesalan itu datang di akhir, kalo yang diawal itu penghianatan. Jangan sampai pada akhirnya kamu yang tersiksa. Maju kena, mundur kena. Mau move on tapi masih sayang, mau kembali tapi dianya udah enggak sayang. 

Menurut kalian "Pantes gak sih orang yang udah ninggalin terus kembali lagi?" share di comment box yaa :D

3 comments: