Friday, 18 July 2014

// // 5 comments

New Website!!!!

Hallo kawan.

Buat kalian semua, sekarang saya membawa kabar yang menggembirkan.

Kulit manggis kini ada ekstraknya? Bukan!!

Tapi adamadis20.blogspot.com  sudah berganti menjadi adamadis.com

Jangan pernah bosen, dan terus menjadi pembaca setia ya, love you!!


Read More

Monday, 7 July 2014

// // 1 comment

Piala Dunia 2014







Jadi jadwal Piala Dunia benar-benar menghancurkan jadwal tidur saya. Dari yang tadinya makhluk dengan jam tidur normal, sekarang menjadi makhluk dengan jam tidur nokturnal. Tapi sepertinya panitia Piala Dunia itu perhatian banget sama kita-kita penonton layar kaca. Dari babak 16 besar menuju 8 besar, kita dikasih rehat buat membenarkan jadwal tidur yang udah berantakan. Dan dari babak 8 besar menuju 4 besar pun sama. Tentunya dalam beberapa hari yang luang itu, saya berusaha kembali bermesra-mesraan bareng kasur. Setelah dipaksa LDR-an dalam waktu lumayan lama. 

Dalam Piala Dunia 2014 di Brazil ini saya jagoin Portugal, saat itu saya berharap Portugal bisa lolos sampai babak semifinal. Tapi itu cuma harapan, kenyataanya Portugal gugur di fase grup. Sakit! Setelah Potugal gugur, saya punya satu jagoan lagi yaitu, Brazil. Kenapa engga Jerman? Saya sih mau-mau aja asalkan mereka itu enggak ngebuat Portugal udah kayak rujak bebek. 4-1 bro. Ibaratnya kamu udah nembak gebetan 4 kali, tapi cuma berbalas 1 kali , itupun ditolak. 

Tapi dalam hati yang terdalam saya sih mengharapkan Indonesia bisa bermain di Piala Dunia. Iya. Kalo Indonesia main di Piala Dunia saya bakalan dukung Indonesia. Walaupun masih banyak negara-negara favorit juara bertebaran disana. Cinta saya terhadap Indonesia sudah tercampur dalam darah saya. Cinta yang enggak bisa hilang.

Dan sekarang Piala Dunia 2014 sudah memasuki babak 4 besar atau Semi Final. Negara yang masih bertahan adalah, Brazil, Jerman, Argentina dan Belanda. Tuan rumah Brazil bakalan ketemu Jerman, dan Argentina bakalan ngelawan Belanda. Tentu ini adalah yang paling ditunggu-tunggu. Tapi entah kenapa kalo pertandingan sesama tim unggulan itu terkadang membosankan. Diibaratkan mereka itu masih jaim-jaim gimana gitu.

Berbeda antara tim yang engga diunggulkan atau underdog. Biasanya mereka bermain bagus, bermain dengan tekad dan semangat yang menggebu-gebu. Tentu kita masih ingat tentang Algeria yang membuat Jerman kewalahan, Costa Rica yang secara mengejutkan berhasil lolos dari fase grup dan melaju hingga babak 8 besar.

Piala Dunia 2014 adalah panggung pertunjukan untuk penjaga gawang. Banyak penjaga gawang yang namanya melejit karena penampilan apik-nya dalam mengamankan gawang dari serangan musuh. Penjaga gawang Meksiko, Ochoa dan Penjaga gawang Amerika Serikat, Tim Howard adalah contohnya. Saya dibuat terkagum-kagum oleh mereka. Wuedan.

Tentu bagi seorang remaja yang menyukai sepakbola, momen seperti ini adalah momen yang paling saya tunggu-tunggu. Demi bisa menyaksikan siaran Piala Dunia secara live, saya rela tracking satelit luar negeri hanya untuk mencari channel yang menanyangkan Piala Dunia tanpa harus bayar. Ya, selain mencintai wanita saya juga cinta gratisan. Dan dalam proses tracking itu butuh kesabaran, apalagi saya yang sebelumnya engga tau apa-apa tentang tracking. 

Pertandingan Piala Dunia 2014 bakalan kembali dimulai Rabu dinihari. Tentunya saya harus bersiap-siap lagi untuk menjadi makhluk nokturnal. Mungkin sampai disini dulu postingan saya kali ini, dari tadi bebeb Pevita udah manggil-manggil terus buat ditemenin bobo. Byee..
Read More